احباط اكبر مؤامرة للارهابیین التكفیریین في طهرانTeheran, LiputanIslam.com – Departemen Keamanan Iran menyatakan bahwa sebuah “konspirasi terbesar” teroris takfiri Wahhabi di Teheran, ibu kota Iran, dan sejumlah kawasan lain di negara ini berhasil digagalkan.

Mengutip laporan IRNA, al-Alam, menyebutkan bahwa Kementerian Keamanan Iran dalam statemennya, Senin (20/6), menyatakan,“Konspirasi terbesar teroris kelompok-kelompok takfiri Wahhabi yang bermaksud memasang sejumlah bom di Teheran dan sejumlah provinsi lain berhasil digagalkan.”

Statemen itu juga menyatakan bahwa dalam operasi penggerebekan beberapa tersangka telah diringkus karena teridentifikasi merencanakan serangan terhadap beberapa sasaran strategis di Iran pada momen-momen keagamaan tersebut, dan beberapa bom aktif serta sejumlah besar bahan peledak berhasil diamankan.

Lebih lanjut Kementerian Keamanan Iran berjanji akan mengumumkan kejadian ini secara lebih detail apabila situasi keamanan sudah kondusif, karena dewasa ini aparat masih menjalankan proses penyelidikan dan pendalaman. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL