Beirut, LiputanIslam.com – Wakil Sekjen Hizbullah Syeikh Naim Qassem menegaskan bahwa semua tempat di Israel (Palestina pendudukan 1948) terjangkau oleh rudal-rudal Hizbullah.

Dalam wawancara dengan surat kabar al-Vefagh milik Iran yang dimuat di laman internetnya pada Sabtu malam lalu (8/12/2018), Qassem mengatakan, “Aturan pelibatan yang telah diciptakan oleh Hizbullah di Lebanon serta aturan penangkalan yang ia letakkan di hadapan Israel telah sangat menyulitkan doktrin perang dasar Israel terhadap Lebanon… Sekarang front internal Israel, bahkan Tel Aviv, terjangkau, dan semua titik lokasi di entitas Zionis ini terjangkau oleh rudal-rudal Hizbullah.”

Seperti diketahui, Israel, belakangan ini melancarkan operasi militer bersandi “Perisai Utara” dengan misi penghancuran terowongan bawah tanah kelompok pejuang Hizbullah di wilayah perbatasan utara Israel. Rezim Zionis penjajah Palestina ini mengklaim telah menemukan dua terowongan yang digali Hizbullah dari wilayah Lebanon hingga wilayah Israel.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dalam pidato televisi Selasa pekan lalu mengklaim bahwa terowongan itu digali oleh Hizbullah dengan dana dari Iran. (mm/raialyoum)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*