Beirut, LiputanIslam.com –  Kelompok pejuang Hizbullah yang berbasis di Lebanon menyatakan pihaknya siap meladeni ancaman Rezim Zionis Israel untuk membunuh Sekjen Hizbullah Sayyid Hassan Nasrallah.

Sumber papan atas kelompok yang bersekutu dengan Iran dan Suriah ini, Selasa (27/11/2018), menegaskan Hizbullah sudah lama melampaui skenario pasca Nasrallah apabila sewaktu-waktu dia terkena serangan teror.

Kepada Rai al-Youm sumber itu memastikan Hizbullah akan membela pemimpinnya itu dengan segenap jiwa dan raga. Namun, menurutnya, Nasrallah sendiri telah membuat lembaga-lembaga tertentu yang sanggup bertahan dan melanjutkan misinya manakala dia tidak muncul lagi.

Sumber itu menjelaskan bahwa sejak sekian tahun silam Hizbullah telah mempelajari semua kemungkinan, terutama terkait dengan Nasrallah.

Dia menambahkan bahwa Israelpun sebenarnya “siang malam sudah merencanakan pembunuhan Sayyid Nasrallah” sehingga adanya laporan mengenai rencana masif Israel itu “bukanlah sesuatu yang baru” karena Hizbullah juga menunggu kesempatan untuk mengganyang Israel.

Dia mengatakan bahwa angan-angan musuh untuk membunuh Nasrallah tidak akan selesai dengan adanya ancaman baru karena Hizbullah memang siap menghadapi segala skenario.

Sumber itu mengutip pengakuan yang disampaikan Nasrallah sendiri dalam setiap rapat taktis bahwa sejauh ini usianya telah dipanjangkan 20 tahun dan bahwa jika Allah memanjangkannya lagi maka dia berharap suatu saat nanti akan gugur sebagai syahid di jalan Allah. (mm/raialyoum)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*