Beirut, LiputanIslam.com –  Media perang Hizbullah kembali melancarkan serangan propaganda terhadap Israel dengan memublikasi beberapa foto yang telah diambilnya di wilayah Israel, termasuk permukiman Zionis yang berada di sekitar perbatasan antara Israel dan Lebanon.

Aksi Hizbullah ini merupakan respon terhadap pengakuan Israel bahwa pihaknya dapat memata-matai pergerakan Hizbullah di sekitar Dataran Tinggi Golan hingga mengetahui secara persis siapa yang menjadi komandan Hizbullah di sana.

Sembari menunjukkan foto buram seorang pria yang disebut Israel sebagai komandan Hizbullah itu Israel bersumbar, “Kamilah mata yang tak pernah tidur!”

Foto-foto yang dilansir Hizbullah dalam menanggapi klaim Israel ini sertai dengan tulisan kalimat berbahasa Arab dan Ibrani yang artinya; “Bagi siapa yang merasa membuntuti jejak kami, janganlah lupa untuk juga melihat ke belakang!”

Ada pula kalimat lain yang berarti: “Siapa yang menoropong jejak kami, jangan lupa melepaskan teropong!”

Dari foto-foto ini terlihat Hizbullah berhasil memotret dengan jelas dari darat dan udara kawasan-kawasan permukiman Israel dan lain-lain yang relatif jauh dari garis perbatasan.  

Tak hanya itu, Hizbullah juga menunjukkan foto-foto para petinggi militer dan keamanan Israel yang meninjau situasi lapangan di pos-pos militer di sekitar perbataan Lebanon-Israel. (mm/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL