Naim-QassemBeirut, LiputanIslam.com –   Wakil Sekjen Hizbullah Lebanon, Syekh Naim Qassem, menyatakan pasukan Hizbullah berhasil menghentikan ekspansi para teroris takfiri di Suriah serta dapat membantu kesolidan pemerintah Damaskus. Dia juga mengatakan bahwa para teroris takfiri adalah perpanjangan tangan Rezim Zionis Israel.

“Israel adalah prioritas utama, sedangkan gerakan-gerakan takfiri adalah salah satu tangan Israel… Perang kami melawan para tkfiri adalah bagian yang tak terpisahkan dari agenda kami dalam menghadapi Israel. Perang kami di Suriah merupakan dukungan kami bagi punggung muqawamah (perlawanan terhadap Israel) di Lebanon, bagi pemerintahan yang resisten dan berdiri bersama kami. Semua ini merupakan jembatan yang hakiki untuk menghadapi Israel, ” paparnya dalam acara “al-Siyasah al-Youm” di Radio al-Nour, sebagaimana dikutip Alalam, Senin (13/7).

Mengenai kondisi para teroris takfiri di kawasan perbatasan timur Lebanon dengan Suriah, dia mengatakan, “Para teroris di Jroud Arsal dan Zabdani sekarang sudah terkurung dalam sangkar dan tak dapat berbuat apa-apa. Kami telah sampai pada tahap yang melumpuhkan kekuatan mereka, dan tahap ini sangat krusial.”  (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL