استشهاد عدد من مجاهدي حزب الله في القنيطرة السوريةDamaskus, LiputanIslam.com – Gerakan Hizbullah yang berbasis di Lebanon menyatakan sejumlah pejuangnya gugur diterjang serangan udara Israel di Suriah, Minggu (18/1/2015)

Reporter Alalam melaporkan bahwa Jihad Mughniyah, putera Syahid Imad Mughniyah dan Abu Isa, salah satu pakar dan komandan Hizbullah gugur akibat serangan udara Zionis di kawasan Quneitra, Suriah.

Situs berita al-Ahed juga melaporkan bahwa Hizbullah merilis statemen berisikan pernyataan bahwa beberapa pejuangnya gugur diserang Israel.

Statemen itu menyatakan, “Sekelompok pejuang Hizbullah yang sedang melakukan operasi penyisiran di distrik Mazra’al al-Amal di kawasan Quneitra mendapat serangan roket dari helikopter musuh, Israel, hingga menggugurkan beberapa saudara pejuang yang nama-namanya akan kami umumkan selanjutnya setelah ada pemberitahuan kepada pihak keluarga mereka.”

Alalam melaporkan bahwa menyusul peristiwa serangan udara Israel itu para pejuang rakyat Suriah telah menggempur beberapa posisi pasukan Zionis di dataran tinggi Golan hingga menimbulkan kerugian di pihak Israel. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*