Teheran, LiputanIslam.com –  Wakil Sekjen Hizbullah Lebanon Syeikh Naim Qassem menyayangkan sikap sejumlah negara Arab yang, menurutnya, malah membantu Rezim Zionis Israel yang jelas-jelas musuh bagi bangsa-bangsa Arab dan umat Islam.

“Tampaknya kita mulai melupakan bahwa kita memiliki musuh nyata yang bernama Israel. Rezim Zionis ini berusaha mendatangi negara-negara Arab, media dunia, dan Dewan Keamanan PBB sambil membawa propaganda keteraniayaan, dan selalu menyebut Hizbullah, Iran dan para pejuang muqawamah Palestina sebagai pihak yang tidak menghendaki ketentraman Israel. Israel seolah berhak merampas tanah orang lain. Naifnya, sebagian negara, termasuk sejumlah negara Arab, malah membantu Israel,” ungkapnya, Kamis (9/3/2017).

Dia mengingatkan bahwa Israel adalah rezim agresor yang telah mengacaukan perimbangan di kawasan Timteng sejak 30 tahun silam.

“Israel bermain di balik ISIS, al-Nusra, dan penghancuran Suriah. Harus kami katakan bahwa Israellah biang keroknya. Biang keroknya adalah rezim pendudukan, bukan pihak yang membela tanah airnya dan berjuang demi kehormatan dan martabatnya,” lanjut Qassem.

Dia juga menegaskan bahwa seandainya Hizbullah tidak bertindak niscaya Lebanon tidak akan bebas lagi, para teroris takfiri tidak angkat kaki dari Lebanon , dan adu domba bertubi-tubi antara Sunni dan Syiah tak akan berhenti. (mm/alahed)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL