isis-weaponsBaghdad, LiputanIslam.com – Pejabat Wakil Ketua Muktamar Kebangkitan Irak al-Sahwah, Falah al-Isawi, menyatakan bahwa pasukan ISIS yang kabur dari kota Duluiyah, Irak, telah meninggalkan sebuah gudang berisikan senjata buatan Jordania.

“Kelompok-kelompok pasukan adat dan Muktamar al-Sahwah telah menemukan sebuah gudang berisikan 200 peluru mortir dan lebih dari 23 senapan buatan Jordania di Duluiyah,” kata al-Isawi, sebagaimana dilansir situs al-Ansar, Selasa (20/9)

Dia menambahkan, “Kawanan teroris ISIS telah kabur dari kota Duluiyah dan desa-desa sekitarnya, dan kondisi kota ini sekarang jauh lebih baik dari hari-hari sebelumnya.”

Laporan lain Reuters dalam breaking news-nya mengutip pernyataan sumber-sumber keamanan dan kesehatan Irak bahwa dua bom mobil telah meledak di kawasan al-Hurriah, Baghdad, Selasa malam mengakibatkan 20 orang tewas dan 35 lainnya cidera.

Bersamaan dengan ini, sebuah peluru mortir juga menerjang kawasan Saba’ al-Bur di utara Baghdad, menewaskan lima warga dan mencidera 15 lainnya. (mm)

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL