ahrar palestinaGazaCity, LiputanIslam.com – Faksi pejuang Ahrar Palestina turut mengecam pernyataan mantan kepala badan intelijen Arab Saudi Pangeran Turki al-Faisal terkait dengan dukungan Iran kepada faksi-faksi pejuang Palestina. Faksi ini balik menegaskan bahwa pernyataan al-Faisal itu sendirilah yang dapat menmbangkitkan ketegangan dan kekacauan di Timteng.

Ahrar Palestina dalam statemennya memastikan bahwa pernyataan Turki al-Faisal hanya dusta belaka dan tudingan yang senonoh terhadap kubu pejuang Palestina.

Menurut Ahrar Palestina, bangsa Palestina selama ini memang dibiarkan sendirian dan bahkan digembosi dalam berjuang melawan kezaliman dan kekejaman rezim Zionis Israel.

“Pernyataan Turki al-Faisal menunjukkan kebenciannya terhadap muqawamah (perlawanan terhadap Israel), sama sekali tidak membantu Islam dan rakyat Palestina, dan semata-mata dimaksudkan untuk merealisasikan tujuan Zionis,” ungkap Ahrar Palestina, seperti dilansir situs berita Palestine Today (Falastin al-Youm) dan dikutip IRNA, Senin (11/7).

Faksi ini berharap umat Islam jangan sampai berpihak kepada musuh, berlawanan dengan arus muqawamah, dan melakukan tindakan yang membuat musuh semakin menjadi-jadi dalam berbuat kejahatan dan menumpahkan darah orang-orang Palestina.

“Umat Islam harus memberikan dukungan multidimensional dan total kepada rakyat Palestina untuk melawan kanker Zionis,” pinta Ahrar Palestina.

Seperti diberitakan sebelumnya, al-Faisal dalam kata sambutannya pada konferensi tahunan kubu oposisi Iran di Paris menyatakan bahwa dukungan Iran kepada Hamas, Jihad Islam, dan Hizbullah ditujukan hanya untuk menebar kekacauan di Timteng.
Jihad Islam dan Hamas juga mengecam keras pernyataan al-Faisal tersebut. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL