israel-mesirRafah, LiputanIslam.com – Enam tentara Mesir dikabarkan tewas terkena serangan pasukan Israel di kawasan perbatasan antara Mesir dan Israel. Situs Falastin al-An dalam laporan singkat dan segeranya menyebutkan, para saksi mata mengatakan bahwa sebuah jet tempur Israel Rabu (30/7) sore telah menyasar pasukan Mesir di kawasan perbatasan mengakibatkan enam tentara Negeri Piramida itu tewas. Belum ada laporan lebih lanjut tentang kejadian tersebut.

Belakangan ini Mesir sedang menggodok draf edisi revisinya untuk prakarsa gencatan senjata di Gaza. Selasa (29/7) terjadi pertemuan di Kairo yang melibatkan para wakil dari masing-masing faksi pejuang Palestina untuk mematangkan dan menyelesaikan prakarsa gencatan senjata di Gaza, namun belum adalah laporan yang tersiar mengenai hasil pertemuan itu.

Laporan lain dari Dunya al-Watan menyebutkan bahwa satu tentara Zionis tewas diterjang peluru penembak jitu Brigade Ezzedin al-Qassam, sayap bersenjata Hamas, di wilayah utara Jalur Gaza, Rabu (30/7). Selain itu, laporan al-Arabiya menyebutkan bahwa empat serdadu Zionis juga terbunuh dalam kontak senjata dengan pejuang Palestina di Khan Younis. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL