Old City from the Mount of the OlivesBaitulMaqdis, LiputanIslam.com – Para pemuda Palestina terus berjuang melawan penindasan kaum Zionis yang menduduki dan menjajah tanah air mereka. Seorang pemuda Palestina tak dikenal dilaporkan telah menikam seorang imigran Zionis beberapa menit setelah terjadi kasus penabrakan mobil oleh dua pemuda Palestina lainnya terhadap polisi Israel, Senin (24/11).

Sebagaimana dilaporkan Alalam, TV Israel Channel 10 mengutip keterangan sumber kepolisian Israel bahwa dua pemuda Arab telah menabrakkan mobil ke polisi Israel dan satu orang lain yang belum diketahui identitasnya.

Kejadian ini bermula ketika polisi Israel bermaksud menghentikan sebuah mobil yang dikendarai oleh dua pemuda Palestina tersebut di kota Baitul Maqdis. Namun, bukannya berhenti, pengemudi malah menancap gas dan menabrakkan mobil ke polisi Israel.

Dua pemuda itu kemudian kabur meninggalkan mobil itu, dan beberapa saat kemudian polisi Israel melakukan pengejaran.

Menurut TV tersebut, mobil yang digunakan untuk menabrak polisi Israel itu kemungkinan adalah hasil curian milik warga Israel.

Dalam dua bulan terakhir kota Baitul Maqdis memanas dan diwarnai aksi saling balas kekerasan antara pihak Israel dan pihak Palestina. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL