israel bom mobilAshdod, LiputanIslam.com – Satu orang tewas dan satu lainnya menderita luka-luka terkena ledakan bom mobil di kota Ashdod, Israel, Selasa malam (4/11).

Menurut Times of Israel, ledakan terjadi pada sekitar pukul 22.30 waktu setempat di sebuah sudut antara Jalan Rogazi dan Jalan Shapira di kota pelabuhan tersebut.

Hasil penyelidikan awal yang dilakukan polisi menunjukkan bahwa bahan peledak disembunyikan pelaku di dalam kendaraan. Insiden itu masih dalam proses penyelidikan, namun polisi mencurigai ledakan itu terkait dengan ulah dunia kriminal.

Paramedis Magen David Adom mengatakan bahwa korban cidera berusia 30 tahun, namun belum ada informasi mengenai identitas korban yang tewas.

Menurut situs Rai al-Youm, TV Channel 2 Israel melaporkan bahwa segera setelah peristiwa ledakan tersebut polisi dan aparat keamanan lainnya segera memblokir lokasi sekitar karena dikhawatirkan terjadi ledakan susulan.

TV Israel itu menambahkan bahwa gang-gang Israel belakangan ini terlibat saling ancam melalui peledakan bom, namun demikian hal ini tidak menutup kemungkinan adanya motif dan latar belakang lain. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL