saudi prince bandarRabat, LiputanIslam.com – Figur tersohor Arab Saudi Pangeran Bandar bin Sultan yang pernah menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Arab Saudi dilaporkan telah menjadi korban kasus pencurian di tempat tinggal pribadinya di kota Marrakesh, Maroko.

Menurut laporan harian Annas yang dikutip situs Marocco World News, kuasa hukum Bandar bin Sultan mengatakan bahwa pangeran dari Saudi itu akhir pekan lalu telah melaporkan kepada kepolisian kasus pencurian yang membuatnya kehilangan kartu kredit serta uang sebesar lebih dari 10,000 Dolar Amerika Serikat.

Kasus pencurian itu terjadi tempat tinggal pribadi Bandar di kawasan Dar Tounsi, Marrakesh.

Sumber yang sama menyebutkan bahwa Kepala Kepolisian Distrik Marrakesh Mohamed Dkhissi, telah menginstruksi tim khusus untuk melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Harian al-Massae melaporkan bahwa pencurian terus dilakukan melalui kartu kredit Bandar, dan pelakunya diduga mengenal Bandar.

Berdasarkan keterangan orang-orang yang bersama Bandar, al-Massae menduga pelakunya adalah seorang perempuan yang pernah masuk ke tempat tinggal pribadi Bandar, namun tidak ada keterangan mengenai siapa atau berprofesi sebagai apa perempuan itu datang.

Beberapa komentar pembaca berita ini di situs Marocco World News mengaitkan perempuan itu dengan profesi sebagai prostitusi. Ada yang membandingkan Bandar dengan James Bond, tokoh fiktif legendaris dalam sebuah film mengenai agen rahasia Inggris MI6 berkode 007, yang biasa tidur dengan perempuan asing setiap kali menjalankan misinya.

“James Bond selalu mengambil sesuatu dari perempuannya, tapi perempuan itu tidak pernah mengambil sesuatu darinya,” tulis pemilik akun Sidi Kacem Rashid.

Ada pula komentar yang menyatakan bahwa orang-orang Arab Teluk Persia datang ke Maroko umumnya hanya untuk berurusan dengan pelacur.

“Mereka yang berdarah Saudi atau umumnya kaum pria dari negara-negara Teluk datang ke Maroko hanya untuk satu alasan. Prostitusi,” tulis pemilik akun Ahmed Laroub. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL