Teheran, LiputanIslam.com –  Pemimpin Besar Iran Grand Ayatullah Sayyid Ali Khamenei memastikan bahwa kebijakan keji Amerika Serikat (AS) yang dinamai Deal of The Century untuk menuntaskan kemelut Palestina-Israel tidak akan pernah terwujud untuk selamanya.

Dalam kata sambutannya pada pertemuan dengan para pejabat dan panitia penyelenggara ibadah haji Iran di Teheran, ibu kota Iran, Senin (16/7/2018), Ayatullah Khamenei mengatakan bahwa kubu musuh berfokus pada upaya menekan umat Islam terutama dalam isu Palestina dan Yaman.

“AS memberi nama Deal of The Century pada kebijakan kejinya mengenai Palestina, tapi mereka harus tahu bahwa perjanjian ini tidak akan pernah terwujud untuk selamanya –berkat pertolongan Allah SWT-, dan isu Palestina tidak akan pernah terlupakan meskipun para pejabat AS mengupayakannya. Al-Quds (Baitul Maqdis/Yerussalem)  tetap merupakan ibu kota Palestina,” tegasnya.

Dia juga memastikan bahwa umat Islam akan melawan konspirasi AS itu dan menyokong penuh bangsa Palestina.

“Memang, sebagian pemerintah Islam yang sama sekali tidak beriman kepada Islam akibat kedunguan, kebodohan, dan ambisi duniawinya telah berperan sebagai relawan AS. Tapi dengan bantuan Allah, umat Islam dan bangsa Palestina akan menang atas musuh-musuhnya, dan akan mengalami hari di mana akar-akar palsu Zionis tercerabut dari bumi Palestina,” lanjutnya. (mm/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*