Teheran, LiputanIslam.com –  Sekretaris Dewan Garda Konstitusi Republik Islam Iran Ayatullah Jannati menegaskan bahwa segala tindakan anti Islam dan Muslimin pasti akan gagal, karena pengorbanan para mujahidin sejati terbukti berhasil membuyarkan konspirasi besar berupa kelompok teroris ISIS di Irak dan Suriah.

Dalam pertemuan dengan sejumlah guru dan pelajar Lebanon, Senin (25/12/2017), dia mengatakan, “Hadirian yang mulia, yang datang dari negeri kesabaran dan resistensi, kalian hendaknya memanfaatkan pengalaman yang telah diraih oleh revolusi Islam Iran di era perjuangan dan pencapaian kemenangan, dan memanfaatkan pula pernyataan Imam Khomaini serta pidato pemimpin revolusi Islam (Ayatullah Ali Khamenei) agar kalian dapat mengetahui lebih banyak pikiran dan pendirian keduanya.”

Menyinggung keputusan Amerika Serikat (AS) memindah kedubesnya untuk Israel dari Tel Aviv ke Al-Quds (Yerussalem), dia menyatakan bahwa kejatuhan dan kemusnahan Rezim Zionis Israel tidak akan lama lagi.

“Hikmah ilahiah menuntut berakhirnya para Fir’aun dengan tangan mereka sendiri, dan Rezim Zionis yang semula berpikir untuk berkuasa dari Nil hingga Furat kini justru hidup dalam keadaan hina dan tercela,” ujarnya.

Dia melanjutkan, “Umat Islam dunia telah bangkit melawan dan mengutuk keputuan Presiden AS mengakui Al-Quds sebagai ibu kota Rezim Zionis. Segala tindakan anti Islam dan Muslimin akan berakhir gagal.”

Sehari sebelumnya, parlemen Iran menyebutkan sifat “segera sekali” untuk pencatuman catatan penjelasan pada  undang-undang dukungan revolusi Islam Iran kepada bangsa Palestina yang mengandung penegaskan Al-Quds sebagai ibu kota abadi Palestina. (mm/alalam/rayalyoum)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*