Damaskus, LiputanIslam.com – Presiden Suriah Bashar al-Assad menegaskan bahwa tentaranya akan terus berjuang meraih kemenangan demi kemenangan hingga semua teroris yang bercokol di negara ini terbasmi.

Dalam pertemuan dengan Alexander Lavrentiev, utusan Presiden Suriah Vladimir Putin untuk Suriah, Kamis (24/5/2018), menegaskan hal tersebut sembari menyebutkan bahwa sebagian pihak internasional sangat tidak realistis dalam memperlakukan Suriah sehingga menyulitkan proses politik. Karena itu, Assad mengimbau mereka untuk sedikit melihat realitas politik Suriah, berhenti memperalat teroris, dan beralih ke proses politik.

“Pemimpin dan bangsa Rusia andil dalam kemenangan demi kemenangan yang tak akan tak berhenti sampai teroris terakhir terbasmi dan semua kawasan yang tersisa terbebas dari cengkraman teroris,” imbuhnya.

Dalam pertemuan ini Lavrentiev menyampaikan ucapan selamat Putin kepada Assad atas keberhasilan tentara Suriah mengendalikan sepenuhnya Damaskus dan kawasan sekitarnya.

Lebih jauh kedua pihak membicarakan proses penerapan hasil pertemuan Assad dengan Putin di kota Sochi, Rusia, terutama mengenai rekonstruksi dan proses politik Suriah. (mm/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*