Sanaa, LiputanIslam.com –   Sumber militer Yaman yang bersekutu dengan kelompok Ansarullah (Houthi) menyatakan bahwa pasukan rudal Yaman telah melesatkan rudal “Zilzal-2” dengan sasaran pangkalan militer di kawasan Riqabah Saqam, Najran, Arab Saudi, Minggu (25/2/2016).

Tanpa menyebutkan bagaimana akibat serangan tersebut, sumber itu menjelaskan bahwa sebelumnya beberapa jet tempur pasukan koalisi Arab pimpinan Saudi telah melancarkan beberapa kali serangan udara yang satu di antaranya menyasar pos Al-Sharfah di Najran dan empat lainnya menghantam distrik Baqim, provinsi Sa’dah yang berbatasan dengan Saudi.

Sumber  itu menambahkan bahwa pasukan rudal yang berafiliasi dengan Ansarullah juga melesatkan rudal balistik Qahir M-2 terhadap tempat konsentrasi pasukan koalisi di pangkalan militer Um al-Raish, provinsi Ma’rib, Yaman.

Menurutnya, pekan lalu Ansarullah juga telah menggempur pintu perbatasan Al-Khadra di Najran, Saudi, dengan rudal balistik yang dikembangkan oleh Ansarullah sendiri. (mm/rayalyoum)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*