hamas-off-terror-list.siGazaCity, LiputanIslam.com –   Gerakan Perlawanan Islam Palestina, Hamas, menegaskan pihaknya dewasa memiliki pasukan yang sangat besar dan tangguh untuk perjuangan pembebasan seluruh jengkal tanah Palestina dari eksistensi Rezim Zionis Israel.

“Hamas sudah melewati tema brigade, dan kami sekarang memiliki tujuh divisi militer yang masing-masing memiliki beberapa brigade untuk pembebasan Palestina,” ungkap Mahmoud al-Zahar, anggota biro politik Hamas dalam pidatonya pada acara penutupan pelatihan beberapa wanita pejuang Palestina dari faksi Hamas di pusat kebudayaan Rashad al-Shuwa, Gaza, Selasa (11/8), sebagaimana diberita Falastin al-Youm.

Dia menambahkan, “Kita juga memiliki pasukan pembebasan yang dewasa ini berada di tahap persiapan yang sesungguhnya dan bersifat operasional untuk pembebasan Palestina.”

Dia memperkirakan bahwa di masa mendatang Hamas akan dapat memasuki al-Quds (Baitul Maqdis/Jerussalem) dan  membebaskan semua wilayah Palestina.

“Tindakan-tindakan yang dilakukan Hamas adalah untuk pembebasan al-Quds,” tegasnya.

Menurutnya, Hamas kini sedang melakukan persiapan-persiapan untuk pembentukan pasukan bersenjata lengkap laiknya angkatan bersenjata di berbagai negara dunia.

“Gerakan Hamas terdiri atas berbagai generasi pria dan wanita untuk melawan rezim pendudukan dan pembebasan Palestina,” lanjutnya.

Dia optimis bahwa dengan adanya pasukan militer yang tangguh dalam perlawanan terhadap pasukan Zionis maka al-Quds dan seluruh wilayah Palestina akan bebas dari cengkraman kaum Zionis. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL