mata-mata israel di gazaGazaCity, LiputanIslam.com – Satu agen spionase Israel yang paling berbahaya tertangkap di Jalur Gaza. Menurut al-Majd, agen itu merupakan salah satu agen kawakan badan keamanan internal Israel Shin Bet, dan dalam pemeriksaan dia telah mengeluarkan banyak pengakuan penting.

Agen yang tak disebutkan namanya bahkan dilaporkan lebih berbahaya daripada agen Israel yang dihukum mati oleh para pejuang Palestina pada tahun 2012.

Agen itu sudah 15 tahun menjalankankan misinya, dan selama itu dia berfungsi sebagai bank yang bertugas membagi-bagikan dana kepada para agen Israel lainnya. Dalam pemeriksaan dia antara lain telah menyebutkan beberapa nama agen Israel lainnya di Jalur Gaza.

Agen itu juga diketahui menjalankan beberapa misi antara lain menjangkau para komandan pejuangan Palestina dalam dua peristiwa invasi militer Israel ke Gaza, menyingkap tempat-tempat peluncuran rudal para pejuang Palestina serta rumah-rumah yang harus dibom oleh pasukan Zionis dalam invasi militer terbaru Israel ke Gaza. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL