iran ahmad reza pourdastanTeheran, LiputanIslam.com – Komandan Angkatan Darat Iran Brigjen Ahmad Reza Pourdastan menyatakan negaranya menyusun rencana pertahanan sesuai dengan tingkat ancaman yang mengarah terhadapnya, dan Iran sama sekali tidak menemukan kendala apapun dalam produksi perlengkapan militer.

Dalam wawancara dengan Fars News dia mengatakan, “Negara-negara arogan sekarang berusaha membatasi Angkatan Bersenjata Republik Islam Iran.”

Dia juga menegaskan bahwa negara-negara tersebut sia-sia membayangkan Iran akan lumpuh akibat sanksi ekonomi.

“Dunia Barat dan kaum arogan dunia berusaha memperketat lingkaran sanksi terhadap rakyat dan pemerintahan Islam.. Berkat anugerah Allah, sanksi itu justru berdampak positif bagi pemerintahan Iran dan mendorongnya untuk bertumpu pada kekuatan dan potensinya sendiri. Dengan manejemen Pemimpin Besar Revolusi Islam, tren ini tampak mulai mengemuka di dunia,” ujarnya.

Menurutnya, Angkatan Bersenjata Iran kini bangga dapat memenuhi sendiri segala sesuatu yang diinginkannya, dan Iran dewasa ini sedang memroduksi sendiri sarana pertahanan darat dan udara dalam skala masif. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL