Moskow,LiputanIslam.com-Presiden Rusia mencemooh ancaman Amerika baru-baru ini untuk mengucilkan Rusia. Dia mengatakan kepada para pejabat Amerika, kalian akan cepat menghabiskan bensin.

Vladimir Putin menyinggung luasnya teritori Negeri Beruang Merah dan garis perbatasannya yang sangat panjang. Menurutnya, Amerika tak akan mampu mengucilkan negaranya.

Baru-baru ini, Kurt Volker, utusan khusus Amerika untuk urusan Ukraina, berbicara tentang perkembangan internal terakhir di Ukraina. Dia mengklaim, situasi Ukraina saat ini akan mendorong Washington mengucilkan Moskow di kancah internasional.

Presiden Rusia menganggap pernyataan Volker sebagai hal menggelikan. “Mobil Amerika tidak sanggup mengelilingi seluruh perbatasan Rusia, karena mereka tidak memiliki bensin memadai untuk itu,”cemoohnya.

Seorang senator Rusia, Aleksey Pushkov, dalam akun Twitter-nya menulis:”Amerika tidak mampu menghapus Rusia dari pentas hubungan politik-ekonomi. Jadi, mustahil mereka bisa mengucilkan Rusia.” (af/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL