Damaskus,LiputanIslam.com-Seorang anggota Dewan Rakyat Suriah menyatakan, Israel adalah musuh yang penuh muslihat dan harus selalu diwaspadai. Ilyas Murad menegaskan, jika Rezim Zionis melanjutkan agresinya ke wilayah Suriah, maka bandara-bandara Israel akan menjadi sasaran serangan balasan Suriah.

Dalam wawancara dengan stasiun televisi al-Alam, Murad berpendapat bahwa untuk saat ini, kecil kemungkinan Israel berani menyerang Suriah.

“Rezim Zionis tahu bahwa Poros Resistansi dan sekutunya sedang berada di puncak kemenangan. Perang mana pun yang dimulai Israel akan menjadi bumerang dan bencana bagi mereka,”kata Murad.

“Para pemimpin Suriah tak akan terpancing perang yang waktu dan durasinya ditentukan Benyamin Netanyahu,”lanjutnya.

Dia menegaskan, Damaskus tak akan membiarkan Tel Aviv bertindak sesuka hatinya. “Serangan apa pun ke wilayah Suriah pasti akan dibalas. Para antek Zionis, baik yang di dalam atau di luar, akan menanggung akibat agresi Israel,”tegasnya.

Murad berkata, Israel tak akan melibatkan diri dalam perang yang di situ mereka harus melawan Iran, Suriah, Hizbullah, dan pejuang Palestina. Menurutnya, bukan hal bijak jika agresi Netanyahu ke Suriah diubah menjadi perang dunia yang melibatkan AS dan Rusia.

“Yang membuat Israel menahan diri dari menyerang Suriah adalah Poros Resistansi dan aliansinya yang kuat dengan Rusia, bukan Rusia sendiri,”pungkasnya. (af/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*