TelAviv,LiputanIslam.com-Sumber-sumber Rezim Zionis pada Sabtu malam (6/7) memberitakan, 4 marinir Israel terluka akibat dilindas sebuah mobil di utara al-Quds.

Menurut laporan, polisi Israel telah memulai penyisiran di kawasan tersebut guna menemukan mobil dan pengendaranya.

Stasiun televisi al-Alam melaporkan, tentara Israel saat ini sedang mencari kendaraan yang menabrak 4 marinir Rezim Zionis di dekat pos pemeriksaan kawasan Hazma di utara al-Quds.

Baca: Israel Terbukti Bukan Negara Demokratis di Timur Tengah

Kondisi seorang dari para marinir yang terluka tersebut dikabarkan dalam keadaan gawat. Tim medis berupaya mengevakuasi marinir itu ke sebuah rumah sakit di Tel Aviv, sedangkan para marinir lain dibawa ke rumah sakit di al-Quds.

Berdasarkan laporan terakhir, jumlah marinir Israel yang terluka akibat ditabrak mobil pada Minggu dini hari tadi bertambah menjadi 5 orang. Kawasan Hazma saat ini sedang diblokade oleh militer Rezim Zionis.

Sejumlah serdadu Zionis juga menyerbu kawasan yang ditempati warga Arab tersebut. Mereka menutup jalur masuk dan keluar Hazma, serta menggeledah rumah-rumah warga.

Pada Sabtu kemarin seorang sopir Palestina juga berusaha menabrak seorang perwira polisi Israel di kawasan al-Samira, Tepi Barat. (af/alalam)

Baca Juga:

Serangan Pasukan Yaman Tewaskan Sejumlah Komandan Pasukan Koalisi Arab

Eskalasi Iran-AS Menjelang Berakhirnya Ultimatum Iran terhadap Eropa

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*