TelAviv,LiputanIslam.com-Sebuah media Israel mengabarkan dicurinya perangkat militer dan peralatan perang dari sebuah pangkalan tentara Rezim Zionis di utara Tanah Terjajah.

Dilansir dari Press TV, kabar ini telah dikonfirmasi harian berbahasa Ibrani, Maariv. Harian ini melaporkan, aparat kepolisian Israel baru-baru ini telah menginstruksikan penyelidikan segera atas kasus pencurian di daerah Buqa` al-Urdun tersebut.

Baca: Mantan Perwira Israel: Tuhan Harus Membantu Kita dalam Perang Mendatang

Berdasarkan laporan Maariv, pencurian baru diketahui saat perangkat perang yang ada di pangkalan itu sedang diinvetarisasi. Sejumlah ranjau antitank, peluru, dan senapan dikabarkan telah dicuri.

Kepolisian Israel di bulan lalu juga melaporkan, sebanyak 46 pucuk senapan M-16 telah dicuri dari sebuah pangkalan militer di al-Jalil, utara Tanah Terjajah.

Maariv menambahkan, pencurian dari pangkalan-pangkalan militer Rezim Zionis tak hanya terjadi dalam dua kasus ini, tapi juga ada kasus-kasus serupa.

Beberapa waktu lalu, sebuah kendaraan resmi milik tentara Israel juga dicuri di salah satu kota di Eropa. Dalam kendaraan tersebut terdapat laptop berisi informasi-informasi rahasia.

Media-media Israel menyebut kejadian itu sebagai “insiden keamanan memalukan.” Menurut media, berdasarkan aturan militer, para perwira militer tidak berhak meninggalkan laptop berisi informasi rahasia di rumah atau kendaraan saat mereka tidak hadir di situ. (af/alalam)

Baca Juga:

Netanyahu Mengaku Menjalin Hubungan dengan Banyak Pemimpin Arab

Delegasi Hamas ke Iran untuk Bahas “Perjanjian Abad Ini”

 

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*