Amman,LiputanIslam.com-Kantor kerajaan Yordania mengeluarkan statemen terkait pensiunnya tiga panglima tentara dan pangeran negara tersebut.

Menurut laporan kanal al-Mayadeen, selain menyebutkan bahwa tiga orang tersebut telah memasuki masa pensiun, kantor kerajaan juga membantah rumor bahwa mereka bertiga berupaya melakukan kudeta dengan dibantu Muhammad bin Salman (putra mahkota Saudi) dan Muhammad bin Zayed (putra mahkota UEA).

“Sejumlah situs dan media sosial telah mempublikasikan isu dan kabar bohong tentang tiga pangeran, yaitu Faisal bin al-Husain, Ali bin al-Husain, dan Talal bin Muhammad,”demikian tertulis dalam statemen kerajaan.

Kantor berita Yordania, AMMON, mengutip pernyataan kerajaan bahwa penyebaran isu itu adalah penghinaan terhadap Yordania. Pihak kerajaan menegaskan, mereka akan mengejar dan menindak tegas para penyebar isu tersebut.

Statemen kerajaan juga menyampaikan apresiasi terhadap tiga pangeran dan panglima militer Yordania itu. Mereka disebut sebagai bagian dari perwira militer terbaik dan loyal kepada negara serta dinasti al-Hasyimi. (af/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*