Moskow,LiputanIslam.com-Presiden Rusia, Vladimir Putin, dalam wawancaranya malam lalu (4/6) dengan sebuah stasiun televisi Amerika membuat presenternya mati kutu.

Megyn Kelly, presenter NBC News, mengajukan pertanyaan soal rumor intervensi Rusia dalam pilpres Amerika. Dalam jawabannya, Putin mengatakan,Rusia tidak punya kepentingan dan latar belakang untuk mencampuri pemilu negara-negara lain.

Dia lalu menambahkan,”Tapi jika Anda menunjuk titik manapun di dunia ini, ada banyak orang yang di sana yang akan memberitahu Anda bahwa Amerika telah mengintervensi pemilu mereka.”

Tak mau kalah, presenter NBC News mengklaim bahwa ada banyak bukti yang menunjukkan keterlibatan Rusia dalam kemenangan Trump di pilpres Amerika. Menurut Kelly, biro intelijen Amerika telah mengkonfirmasi keberadaan bukti-bukti tersebut.

“Ada juga banyak dokumen yang membuktikan bahwa agen intelijen Amerika sendiri berada di balik pembunuhan John F. Kennedy. Apakah dokumen-dokumen itu juga benar dan bisa dipercaya?”tukas Putin.

Presiden Rusia lalu mengatakan, dirinya tidak berniat membuat marah siapa pun dalam wawancara itu. “Namun Amerika sendirilah yang ikut campur dalam pemilu negara-negara lain, bukan Rusia,”pungkasnya. (af/yjc)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL