Brandenburg,LiputanIslam.com—Seorang anggota senior Partai berhaluan nasionalis di Jerman dikabarkan telah mengundurkan diri dari jabatannya dan memutuskan untuk membantu umat Islam dan menjadi seorang Muslim.

Politisi bernama Arthur Wagner memutuskan untuk meninggalkan partai yang biasanya disebut dengan AFD itu dua Minggu lalu. Sejak masih menjadi anggota partai, Arthur telah aktif mendedikasikan waktu dan tenaganya untuk membantu para pengungsi dari negara-negara Muslim yang datang ke Jerman.

Seperti diketahui bahwa AFD merupakan salah satu partai di Jerman yang gencar melakukan kampanye penolakan atas apa yang mereka sebut sebagai “Islamisasi” Jerman. Partai ini merasa khawatir atas jumlah imigrasi Mulism dan angka kelahiran populasi umat Islam yang semakin tinggi.

Seorang jubir AFD untuk wilayah Brandenburg mengkonfirmasi pada Rabu (24/1) bahwa Arthur Wagner meninggalkan partai karena alasa pribadi. Sementara itu, pihak partai baru mengetahui aktivitas “sampingan” Arthur pasca dirinya mengundurkan diri dari partai tersebut. (fd/al-alam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*