Beirut,LiputanIslam.com-Presiden Lebanon dikabarkan mengadakan pertemuan darurat dengan petinggi keamanan dan politik serta para tokoh agama Lebanon. Pertemuan ini diadakan menyusul pengunduran diri Saad Hariri dari jabatan perdana menteri Lebanon.

Michel Aoun dalam pertemuan ini membahas tentang dampak-dampak pengunduran diri Hariri. Presiden Lebanon dalam kesempatan itu menekankan pentingnya menjaga persatuan nasional dan stabilitas keamanan negara.

Menurut laporan al-Manar, Aoun telah menginstruksikan kepada instansi militer dan pejabat keamanan Lebanon untuk mengambil langkah yang diperlukan guna menjaga stabilitas.

Aoun menyatakan, ancaman yang tengah mengintai Lebanon, terutama ancaman Israel, akan membuat rakyat negara ini bergabung dalam satu barisan.

Aoun juga dikabarkan telah menghubungi Emir Kuwait soal kunjungannya ke negara tersebut. Rencananya dia akan pergi ke Kuwait hari Minggu ini (5/11), namun pengunduran diri mendadak Hariri memaksanya untuk menunda kunjungan tersebut. (af/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL