Khan Al-Ahmar,LiputanIslam.com—Kabar menyedihkan kembali datang dari wilayah kependudukan Israel di Khan Al-Ahmar. Pemerintah Israel, melalui Israeli Occupation Force mengumumkan bahwa penduduk Khan Al-Ahmar harus menghancurkan rumah mereka paling lambat 1 Oktober mendatang. Pengumuman yang disampaikan pada Minggu pagi (23/9) ini berbunyi sebagai berikut:

Kepada Penduduk Khan Al-Amhar, berdasarkan atas putusan Pengadilan Tinggi, bahwa Anda harus menghancurkan semua bangunan di wilayah Khan Al-Ahmar paling lambar 1 Oktober mendatang.

Jika Anda menolak, pihak berwenang akan menghancurkan paksa bangunan Anda sesuai dengan keputusan pengadilan. Bagi siapa saja yang membutuhkan bantuan pembongkaran atau pengangkut barang, silahkan mengubungi petugas perhubungan dan menelpon ke nomor ini.

 

Wilayah Khan Al-Ahmar merupakan daerah yang terletak di sebelah timur Yerussalem. Daerah yang dihuni oleh orang-orang Palestina ini merupakan salah satu daerah kependudukan atau jajahan Israel.

Merespon pengumuman tersebut, para penduduk Khan Al-Ahmar bersama dengan Pasukan Islam Negara Palestina menyerukan secara luas untuk menolak keputusan pemerintah Israel tersebut. Rencananya, rakyat Palestina akan melakukan shalat Jum’at berjamaah di lapangan sebagai bentuk penolakan mereka atas pemindahan paksa yang dilakukan pemerintah kolonial Israel kepada penduduk Khan Al-Ahmar. (fd/PNN)

هدم الخان الأحمر

مباشر: الاحتلال يخطر أهالي #الخان_الأحمر شرق القدس المحتلة بإخلاء منازلهم تمهيداً لهدمها في الأول من شهر أكتوبر القادم.

Posted by ‎شبكة قدس الإخبارية‎ on Saturday, 22 September 2018

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*