Gaza,LiputanIslam.com-Kementerian dalam negeri Gaza pada Selasa malam (8/1) mengumumkan, sejumlah mata-mata dan antek Rezim Zionis telah ditangkap.

Nama dan video pengakuan para antek berjumlah 45 orang itu disiarkan melalui jaringan satelit al-Aqsha pukul 20.30 waktu setempat.

Dalam statemen kementerian dalam negeri Gaza disebutkan, orang-orang ini bekerja untuk Tel Aviv sebagai mata-mata. Mereka diidentifikasi dan ditangkap usai operasi Khan Yunus Timur.

Setelah siaran pengakuran para antek tersebut, Abad al-Bazm (juru bicara kementerian dalam negeri) mengatakan,”Kami ingin mengirim pesan kepada penjajah Zionis dan antek mereka, bahwa elemen-elemen mereka di Gaza berada dalam cengkeraman aparat keamanan kami.”

Dilansir dari al-Aqsha, al-Bazm mengatakan, Israel berupaya melanjutkan kejahatan mereka atas rakyat Palestina di Gaza dengan mempekerjakan orang-orang bayaran.

Al-Bazm memperingatkan agar orang-orang tidak bergabung ke jaringan mata-mata Israel. Dia menegaskan, siapa pun yang menyerahkan diri secara sukarela, dia akan mendapat perlakuan khusus dan keringanan hukuman di pengadilan.

Beberapa waktu lalu, komando-komando Israel melakukan penyamaran untuk meneror para pejuang Palestina di Gaza, namun Hamas sukses mengendus dan menggagalkan operasi tersebut. Meski demikian, Hamas kehilangan seorang perwiranya, yaitu Nur Barakah, dalam operasi tersebut. (af/alalam/fars)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*