TelAviv,LiputanIslam.com-Perdana menteri Israel pada Senin (3/9) menyatakan, kedekatan Rezim Zionis dengan Dunia Arab adalah keuntungan yang diperoleh Tel Aviv dari kesepakatan nuklir Iran (JCPOA).

Menurut laporan harian Times of Israel, Benyamin Netanyahu dalam pidatonya di kementerian luar negeri Israel mengatakan,”Kesepakatan nuklir Iran, dari segala sisi, adalah sebuah kesepakatan yang buruk. Kecuali dari satu sisi, yaitu mendekatkan kita kepada Dunia Arab, dan ini belum pernah terjadi sebelumnya.”

Harian Israel ini juga mengutip pernyataan Netanyahu, bahwa “normalisasi bertahap” hubungan antara Rezim Zionis dan negara-negara Arab masih terus dilakukan.

“Normalisasi hubungan secara bertahap dengan negara-negara moderat Arab masih berlangsung. Ini akan membuka gerbang baru menuju perdamaian,”ujar Netanyahu.

Beberapa waktu lalu, situs Wikileaks mengungkapkan, Rezim Zionis dan negara-negara Arab melakukan pembicaraan rahasia dan berkelanjutan dalam berbagai bidang.

Dokumen-dokumen Wikileaks menunjukkan, korporasi-korporasi Zionis menjadi konsultan keamanan bagi negara-negara Arab di Teluk Persia, juga membantu mereka dalam melatih pasukan khusus. (af/alalam/fars)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*