Hasan-Nasrallah-2Beirut, LiputanIslam.com — Sekretaris Jenderal Hizbullah Sayyed Hassan Nasrallah mengingatkan kepada semua pihak atas persekongkolan yang digagas Saudi di kawasan. Selain itu, ia mengecam keras kerajaan monarkhi ini yang menjalin kontak dengan Zionis Israel.

“Selama masih ada pejuang perlawanan yang menentang pendudukan, maka mereka (Israel) akan selalu menyerang. Kelompok perlawanan di Palestina dan Lebanon selalu menjadi target. Namun selama masih ada wilayah di Palestina, Lebanon, dan Suriah, yang diduduki oleh Zionis, selama itu pula kelompok perlawanan akan selalu eksis,” papar dia, seperti dilansir Al Ahed (6/6/2016)

Menurut Nasrallah, Amerika Serikat dan Israel telah menyadari bahwa kelompok muqawwama sangatlah penting, dan karena itu, mereka mencoba untuk membidik dan melemahkan faksi-faksi perlawanan. Meski begitu, lanjut Nasrallah, ditilik dari segala sisi, Hizbullah tetap yang terbaik.

“Mereka pikir dengan memberikan lebel teroris kepada kelompok perlawanan, maka ini akan menghancurkan kepercayaan diri para pendukungnya. Mereka pikir dengan merusak reputasi kami, maka publik akan menjauh. Namun harap dicatat bahwa pihak yang mendeskreditkan kami adalah rezim kriminal dan teroris.”

Bahkan, ketika Saudi menyebut bahwa siapapun yang mendukung Hizbullah dari segi finansial bisa dianggap sebagai teroris, Nasrallah tidak menganggap hal itu adalah persoalan serius.

“Sejak 1980 kami telah menghadapi tekanan dan perang yang sistematis dari berbagai negara yang berbeda. Dan hingga saat ini, masih berada dalam situasi terbaik,” paparnya.

Kepada negara-negara Muslim yang menolak gagasan Saudi untuk memasukkan Hizbullah sebagai teroris, Nasrallah menyampaikan terimakasihnya.

“Terimakasih kepada Irak, Tunisia, Aljazair, juga kepada Indonesia yang berada di posisi mendukung perlawanan.”

“Sementara Iran, akan tetap menjadi pendukung utama kelompok perlawanan. Untuk Pemimpin Revolusi Islam Imam Khamenei yang tetap berdiri mendukung kami baik secara finansial, moral, kami sampaikan kepada Anda wahai Imam. Apa yang mereka (plot Zionist, Saudi dkk) cita-citakan hanyalah fatamorgana belaka.” (ba)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL