Hasaka,LiputanIslam.com—Krisis di Suriah yang disebabkan oleh teror kelompok ISIS masih terus berlanjut. Kantor berita SANA, melaporkan pada Minggu (18/2) bahwa ledakan bom mobil telah terjadi di Kota Qamishli, Provinsi Hasaka. Ledakan teror ini telah merenggur nyama lima warga sipil dan melukai tujuh warga lainnya. Petugas keamanan setempat mengatakan bahwa serangan tersebut menargetkan perumahan al-Gharbi, di Kota Qamishli. Tujuh orang korban luka-luka kini berada dalam kondisi kritis.

Ledakan teror terjadi setelah para menteri utusan Presiden Bashar al-Assad datang ke Provinsi Hasaka. Para menteri tersebut adalah, Menteri Pendidikan, Menteri Kesehatan dan Pertanian. Tujuan utamanya adalah untuk memeriksa kondisi yang terjadi di Provinsi itu, baik dalam sektor pendidikan atau pun kesehatan masyarakat.

Para tokoh dan Sheikh di Kota Qamishli telah memberikan dukungan secara penuh kepada Pasukan Arab Suriah (SAA) untuk memerangi kelompok teroris takfiri ISIS, serta mengecam serangan Turki ke wilayah Suriah. (fd/SANA)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*