AS,LiputanIslam.com—Para polisi di Kota New York telah menangkap 25 aktivis di Trump Tower karena mengkritisi dan memprotes kebijakan imigrasi dan perbatasan Presiden AS Donald Trump yang kontroversial.

Sebelumnya, para aktivis tersebut duduk di gedung tanda tangan presiden pada Kamis, (13/04) dan meneriakkan “Tidak ada larangan, Tidak ada Razia, dan Dinding. Beberapa aktivis tersebut tampak mengenakan kaos yang bertuliskan slogan serupa.

Pihak polisi mengatakan bahwa para demonstran telah ditangkap dan dibawa dengan mobil polisi karena menolak untuk meninggalkan gedung.

Slogan “Tidak ada dinding” yang diteriakkan oleh para aktivis merujuk pada keinginan Trump untuk membangun dinding pemisah di daerah perbatasan bagian selatan antara Amerika dengan Meksiko. Slogan  “Tidak ada Razia” dialamatkan pada pemerintah AS yang telah menahan imigran yang tidak memiliki dokumen. Sementara itu, slogan “Tidak ada larangan” mengacu pada perintah khusus Trump untuk membatas imigran yang datang dari beberapa negara yang mayoritas penduduknya Muslim. (fd/Presstv).

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL