Sanaa,LiputanIslam.com-Pemerintah Yaman dalam statemennya menyatakan, kejahatan agresor Saudi terhadap rakyat tertindas Yaman adalah bukti kelemahan para pengambil keputusan di “Kerajaan Setan.”

“Perilaku bak orang gila para petinggi Saudi merupakan akibat dari kekalahan memalukan yang diderita mereka dari rakyat Yaman,”demikian disebutkan dalam statemen tersebut.

Pemerintah Yaman menegaskan, rakyat Yaman mengumumkan kepatuhan mereka terhadap para petinggi politik negara, termasuk Mahdi al-Mashat, ketua kantor politik Ansharullah.

Pemerintah Yaman mengutuk keras serangan jet-jet tempur Saudi ke kantor kepresidenan Republik Yaman dan menyebutnya sebagai kejahatan perang.

Statemen ini menyebut para petinggi Saudi sebagai orang idiot yang menganggap bahwa pembantaian warga bisa melemahkan tekad juang rakyat Yaman.

Pemerintah Yaman menegaskan, kejahatan Saudi di Sanaa dan selainnya tidak akan dibiarkan begitu saja.

“Kami akan memberikan balasan yang akan mengguncangkan tempat perlindungan para penguasa zalim hingga ke dasarnya. Koalisi Saudi telah membuka pintu neraka bagi diri mereka sendiri,”tegas pemerintah Yaman. (af/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*