Gaza,LiputanIslam.com-Tentara Rezim Zionis di perbatasan Jalur Gaza dikabarkan dalam keadaan siaga penuh. Perintah siaga penuh diberikan menyusul serangan jet tempur Israel atas terowongan pejuang Palestina di Gaza, Senin (30/10).

Tentara Israel mencemaskan serangan balasan kelompok resistan Palestina. Oleh sebab itu, tentara Rezim Zionis dikabarkan memasang beberapa sistem pertahanan “Iron Dome” di sepanjang perbatasan Jalur Gaza. Mereka juga memindahkan semua kendaraan berat di kawasan itu ke pangkalan militer Nahel Auz.

Sementara itu, di lain pihak, Ismail Haniyeh menanggapi serangan Israel tersebut dengan mengatakan,”Senjata kami adalah kemuliaan kami. Siapa pun yang mendekatinya, berarti dia telah mengkhianati Palestina, rakyatnya, dan umat Islam.”

Ketua kantor politik Hamas ini menegaskan, Israel hanya berhalusinasi jika menyangka bahwa serangan itu akan melemahkan pejuang Palestina.

“Salah satu jawaban untuk serangan ini adalah menjaga senjata kelompok perlawanan dan mewujudkan persatuan nasional, sebab musuh tahu bahwa kekuatan kita terletak pada persatuan,”pungkasnya. (af/fars/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL