Damaskus,LiputanIslam.com—Sekelompok orang bersenjata kembali melancarkan aksi brutalnya di beberapa perumahan di Suriah. Akibatnya, satu orang perempuan meninggal dunia dan 22 lainnya mengalami luka-luka. Di Damaskus saja, Sembilan warga sipil mengalami luka-luka setelah sekelompok orang bersenjata menembakkan 22 peluru mortir ke arah perumahan penduduk di sebelah timur Ghouta.

Kantor berita SANA melaporkan pada Rabu (21/2) bahwa kelompok bersenjata itu melancarkan serangannya dari Ghouta Timur ke arah perumahan Bab al-Salam. Hal ini pun melukai sejumlah warga sipil dan menyebabkan rusaknya rumah-rumah warga lengkap dengan properti-properti mereka. Pihak keamanan setempat juga mengatakan bahwa para penyerang juga melancarkan aksinya di perumahan al-Ghassani. Selain itu, beberapa perumahan yang menjadi target kelompok bersenjata itu adalah perumahan al-Qassa, perumahan Saba Bahrat, dan Abu Rummaneh.

Serangan kelompok teror ini telah mendapatkan respon dari Pasukan Arab Suriah. Dalam serangan balasan tersebut, pasukan Suriah berhasil menghancurkan beberapa peluncur roket, merebut pangkalan mereka, serta menimbulkan kerusakan berat di pihak penyerang. (fd/SANA)

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*