Riyadh,LiputanIslam.com-‘Kegaiban’ Muhammad bin Salman (MbS) dalam waktu lama terus menjadi berita hangat di sejumlah media. MbS tak lagi menampakkan diri di depan khalayak beberapa hari setelah insiden penembakan di lingkungan istana al-Khazami di Riyadh sekira satu bulan lalu.

Sebagian orang bertanya-tanya, kenapa putra mahkota Saudi gaib sedemikian lama? Demi menanggapi pertanyaan ini, tiga hari lalu kepala kantor MbS mengunggah foto bosnya di Twitter. Dalam foto itu, MbS terlihat mengenakan pakaian santai bersama Hamad bin Isa (raja Bahrain), Abdul Fattah el-Sisi (presiden Mesir) dan Muhammad bin Zayed (putra mahkota Abu Dhabi).

Meski demikian, tidak jelas kapan dan di mana foto itu diambil. Sebagian berpendapat, tindakan kepala kantor MbS hanya sebagai reaksi atas kekaburan nasib si majikan.

Berita terbaru soal MbS, yang terlihat aneh, dipublikasikan oleh kantor berita Ethiopia pada Jumat (18/5). Kantor berita ini mengabarkan bahwa PM Ethiopia, Abiy Ahmed, menemui MbS di Riyadh. Namun kantor berita resmi Saudi (WAS) tidak memuat berita ini dalam kabar-kabar terkait putra mahkota.

Screen shoot dari kantor berita Ethiopia soal MbS

Berita terakhir yang dimuat WAS terkait putra mahkota Saudi adalah berita tentang dilangsungkannya pertemuan Dewan Ekonomi dan Pembangunan pada 24 April lalu. (af/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*