Damaskus,LiputanIslam.com-Jurnalis stasiun televisi al-Alam melaporkan, pesawat Israel menembakkan dua rudal dari wilayah Lebanon ke sekitar bandara Damaskus.

Menurut al-Alam, pertahanan udara Suriah sukses mencegat dua rudal tersebut, sehingga serangan Rezim Zionis ini gagal dan tidak menimbulkan kerugian serta korban jiwa.

Dua rudal tersebut dikabarkan jatuh di sekitar bandara ibukota Suriah pada pukul 01.15 waktu setempat. Suara keras dari jatuhnya rudal-rudal itu bisa didengar penduduk Damaskus.

Agresi ini pada hakikatnya merupakan reaksi Rezim Zionis terhadap kemenangan beruntun tentara Suriah di berbagai front selatan, yang tentu sangat berpengaruh pada kondisi Israel.

Rezim Zionis adalah pendukung terang-terangan kelompok teroris bersenjata di selatan Suriah. Tel Aviv menyokong mereka dengan bantuan logistik dan medis. Kekalahan demi kekalahan kelompok-kelompok teroris tersebut telah membuat Israel putus asa. Keputus asaan ini dilampiaskan melalui serangan rudal ke bandara Damaskus, namun tidak membuahkan hasil. (af/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*