Gaza,LiputanIslam.com-Menurut laporan situs al-Risalah, yang dikutip dari televisi Israel, tentara Rezim Zionis mengakui kegagalan mereka untuk menghadapi layang-layang berapi yang diterbangkan warga Palestina.

Selama beberapa waktu terakhir, layang-layang berapi itu telah meresahkan para pemukim Yahudi, demikian diberitakan televisi Israel.

Menurut televisi Israel, ketidakmampuan menghadang layang-layang yang memuat bahan penyala api itu adalah salah satu dari kegagalan-kegagalan tentara Rezim Zionis, sebab pesawat-pesawat kecil mereka hanya sanggup menghancurkan sebagian kecil dari layang-layang tersebut.

“Masalahnya bukan pada kemampuan pesawat-pesawat kecil itu untuk menangani layang-layang Palestina. Namun masalah utamanya adalah karena pesawat semacam ini tidak bisa mengejar dan menghadang ratusan layang-layang di perbatasan Gaza,”tandas televisi Israel.

Pada hari Sabtu saja (2/6) layang-layang yang dilepaskan warga Palestina telah menghanguskan lebih dari tiga hektar daerah-daerah yang dikontrol para pemukim Yahudi. (af/yjc)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*