Tel Aviv,LiputanIslam.com-Menteri Perumahan Israel menyatakan, presiden Suriah tak lagi memiliki tempat di dunia ini. Dia lantas menginginkan teror terhadap Bashar al-Assad.

Menurut laporan Sky News Arabia, Yoav Galant menyampaikan hal ini dalam sebuah seminar persenjataan di Quds (Yerusalem). Dia berargumen dengan klaim Amerika soal krematorium yang digunakan al-Assad untuk membakar mayat di dekat Damaskus.

“Dengan melakukan pembantaian massal dan serangan kimia, termasuk pembakaran jasad korban setelah mati, pemerintahan al-Assad telah melampaui garis merah,”ujar Galant.

“Tiada lagi tempat bagi al-Assad di dunia ini,”tambahnya.

Situs koran Jerusalem Post menulis, Galant mengklaim bahwa al-Assad telah melakukan kejahatan terburuk terhadap rakyat semenjak masa pemerintahan Nazi di bawah Adolf Hitler. Dia menyatakan, Israel menghendaki kejatuhan al-Assad dan pemerintahannya. Rezim Zionis juga ingin agar al-Assad digantikan penguasa Sunni moderat.

Kemarin, Stuart Jones, ketua Urusan Timur Dekat Kemenlu Amerika, mengatakan,”Pemerintah Suriah membunuh ribuan tahanan dan membakar jasad-jasad mereka, atau menguburkannya di pekuburan massal.”

Pemerintah Suriah telah membantah keras klaim Jones ini. Menurutnya, ini adalah klaim tak berdasar dan bertujuan menutupi dukungan Barat terhadap teroris. (af/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL