Damaskus,LiputanIslam.com-Kantor berita Suriah, SANA, melaporkan terjadinya sejumlah ledakan di pangkalan militer Mezzeh, Damaskus, pada Kamis (12/1) tengah malam. Beberapa ambulans dikabarkan segera menuju pangkalan militer tersebut.

Wartawan AFP mengaku mendengar suara beberapa ledakan. Dia juga melihat kebakaran besar di bagian dalam pangkalan militer Mezzeh. Berita ini juga telah dikonfirmasikan televisi pemerintah Suriah.

Menurut salah satu sumber militer, pada pukul 00.25 waktu Damaskus, pesawat-pesawat tempur Rezim Zionis menembakkan roket dari utara Danau Tiberias. Serangan ini menyebabkan kebakaran di sekitar bandara militer Mezzeh di barat Damaskus. “Serangan ini dilakukan Israel sebagai dukungan terhadap kelompok-kelompok teroris,”ungkap sumber ini.

Media-media Rezim Zionis memberitakan, pesawat-pesawat F-35 Israel memasuki Suriah melalui jalur udara Lebanon dan mengebom Mezzeh.

Peringatan Tentara Suriah Kepada Zionis

Saluran televisi al-Akhbariyah Suriah melaporkan, komandan tentara dan angkatan bersenjata Suriah bereaksi keras atas serangan ke Mezzeh. Dia memperingatkan Rezim Zionis akan konsekuensi agresi militer ini.

Panglima militer Suriah menegaskan, negaranya akan tetap memerangi terorisme sampai ia tertumpas habis dan tangan para pendukungnya terpotong. (af/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL