TelAviv,LiputanIslam.com-Menurut laporan dari ABC News, Aryeh Deri, Menteri Dalam Negeri Rezim Zionis, hari ini (26/1) menyetujui proposal penampungan 100 anak pengungsi Suriah dan pemberian kewarganegaraan Israel kepada mereka.

Barak Seri, juru bicara Kementerian Dalam Negeri Israel, telah mengkonfirmasi kabar ini. Menurutnya, berdasarkan proposal ini, anak-anak tersebut akan disekolahkan, kemudian akan diusahakan agar mereka diberi identitas sebagai warga Arab di Tanah Pendudukan.

Berdasarkan proposal ini, yang dipublikasikan pertama kali oleh Channel 10 Israel, anak-anak ini akan mendapat kewarganegaraan permanen. Dengan demikian, para kerabat tingkat pertama anak-anak ini bisa menyusul mereka ke Palestina.

Sebelum ini juga diklaim bahwa ribuan korban luka Suriah diobati di rumah-rumah sakit Israel dan dirawat secara intensif.

Namun, berdasarkan fakta-fakta yang diperoleh sebelum ini, mereka yang mendapat perawatan di Israel bukan warga sipil. Tapi mereka adalah elemen-elemen dari kelompok teroris seperti ISIS dan Jabhat al-Nusra. (af/yjc)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL