Damaskus,LiputanIslam.com-Kelompok teroris, ISIS, membanjiri para petinggi al-Qaeda dan Jabhat Fath al-Sham dengan hujatan dan cacian.

ISIS menyebut pemimpin Jabhat Fath al-Sham, Abu Muhammad al-Jaulani, sebagai “pengkhianat, pelanggar janji, dan sekutu gerakan-gerakan kebangkitan.” Sedangkan Ayman al-Zawahiri, pemimpin al-Qaeda, dihujat sebagai “tua bangka idiot.”

Hujatan-hujatan terhadap para petinggi al-Qaeda dan Jabhat Fath al-Sham ini terungkap dalam sebuah berkas yang dipublikasikan ISIS. Berkas berjudul “Gerbang-gerbang Kepahlawanan” ini berkaitan dengan pertempuran ISIS di sekitar Deir ez-Zor.

ISIS menganggap kelompok-kelompok oposisi Suriah sebagai antek Barat dan Turki. “Kelompok-kelompok ini keluar dari Aleppo dengan hina. Mereka menggunakan bis-bis hijau yang disiapkan pemerintah Suriah untuk mengangkut mereka. Mereka lalu dibawa dengan bis-bis Turki ke utara Aleppo untuk memerangi ISIS,”demikian dinyatakan ISIS dalam berkas tersebut.

Menurut ISIS, kelompok Kurdi dan FSA (Free Syrian Army) dikontrol oleh orang-orang kafir. Mereka dikendalikan dengan dolar, sehingga tidak lagi mementingkan surga dan neraka. ISIS menyatakan bahwa kelompok Jabhat Fath al-Syam tidak ada bedanya dengan kelompok-kelompok lain. (af/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL