Gaza,LiputanIslam.com-Para pejuang Palestina pada Rabu dini hari (27/3) membalas serangan drone-drone Rezim Zionis ke selatan Gaza dengan menembakkan rudal.

Sedikitnya satu unit rudal Palestina menghantam kota Ashkelon usai melewati hadangan sistem pertahanan “Kubah Besi” (Iron Dome) Israel.

Tentara Rezim Zionis mengklaim, mereka melakukan serangan pada Rabu dini hari sebagai balasan terhadap serangan roket dari Gaza beberapa jam sebelumnya.

Menurut juru bicara tentara Israel, pihaknya menyerang sejumlah target di selatan Gaza. Tentara Israel juga mengklaim telah menyerang sebuah basis militer milik Hamas dan sebuah pabrik senjata di Khan Yunus.

Menanggapi serangan-serangan Israel, para pejuang Palestina menembakkan sejumlah rudal ke arah pemukiman Zionis yang berdekatan dengan Gaza. Media-media melaporkan, salah satu rudal menghantam langsung sebuah rumah di kota Ashkelon.

Pertempuran antara pejuang Palestina dan tentara Israel berlangsung selama berjam-jam pada Selasa dini hari kemarin.

Kendati terdapat sejumlah laporan tentang tercapainya kesepakatan gencatan senjata, namun media-media Israel mengabarkan, sirene tanda bahaya terus berbunyi di selatan Tanah Pendudukan akibat serangan rudal pejuang Palestina. (af/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*