Teheran,LiputanIslam.com-Komandan Angkatan Udara IRGC mengatakan,”Iran hanya menunjukkan sebagian kecil dari kemampuan misilnya. Zionis dan rezim-rezim di kawasan tahu bahwa Iran menentukan batas-batas yang tak boleh dilanggar. IRGC selalu siap untuk melindungi Revolusi Islam.”

Terkait klaim adanya permintaan pihak asing untuk memeriksa pusat-pusat militer Iran, Amir Ali Hajizadeh mengatakan,”Jawabannya jelas. Kita tak akan mengizinkan mereka melakukannya.”

“IRGC akan selalu mendukung pemerintah agar bisa meladeni tuntutan-tuntutan tak masuk dari akal dari musuh, terutama Amerika,”tandas Hajizadeh.

Menurutnya, Iran harus memukul mundur Amerika, karena mereka selalu memerangi Iran sejak awal Revolusi. “Amerika menggunakan segala cara seperti embargo dan psy war untuk melucuti senjata kita. Mereka berniat menundukkan Iran dengan cara mereka menguasai Libya. Tapi kita tak akan membiarkan mereka mewujudkannya,”kata Hajizadeh.

Senada dengan Hajizadeh, juru bicara Kementerian Luar Negeri Iran juga menepis kemungkinan pemeriksaan atas pusat militer Iran. Bahram Qassemi mengatakan,”Mimpi Amerika untuk memeriksa pusat-pusat militer Iran tak akan pernah terwujud.” (af/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL