Teheran,LiputanIslam.com-Brigjen Hossein Salami memuji kinerja aparat keamanan Iran dalam menangani aksi teror di Teheran, Rabu (7/6) lalu. Dia mengatakan, kejadian tersebut sekali lagi menorehkan kekalahan lain bagi musuh-musuh bangsa Iran.

Deputi Panglima IRGC ini menyebut aksi teror itu sebagai rencana politik yang digodok di Riyadh dengan kerjasama Amerika, Rezim Zionis, dan Arab Saudi.

“Kita telah mengubur hidup-hidup impian politik musuh-musuh Iran. Negeri ini (Iran) adalah pekuburan bagi para pengkhianat dan orang-orang yang berupaya mengacaukan keamanannya,”tegas Salami.

Menurut Salami, teror Teheran adalah buah dari eskalasi kekalahan musuh-musuh Iran dalam konflik regional. Dia menyatakan, kini Iran memegang kendali di medan-medan politik di luar perbatasannya.

Dia menambahkan, kebijakan Iran adalah kebijakan yang didukung oleh rakyat dan elemen resistensi di berbagai negara kawasan Timteng.

“Kebijakan-kebijakan Iran menciptakan kemuliaan bagi kaum muslimin. Di lain pihak, musuh-musuh Iran tidak melakukan hal lain kecuali mendidik teroris, memberi asupan ideologi menyimpang, dan mengirim para kawula muda menuju kobaran api perang,”pungkasnya. (af/yjc)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL