Teheran,LiputanIslam.com-Juru bicara Angkatan Bersenjata Iran menyatakan, dukungan pejabat tertinggi rezim Amerika terhadap kerusuhan di Iran, adalah bukti adanya skenario Amerika untuk menyulut kekacauan baru di Negeri Mullah.

Meski demikian, kata Brigjen Sayyed Masoud Jazayeri, skenario tersebut hanya akan membuahkan kegagalan dan kehinaan bagi musuh-musuh Revolusi Islam.

“Keberadaan sejumlah elemen antirevolusi, mulai dari sisa-sisa klan Pahlevi hingga pimpinan kelompok munafik dan ISIS, dalam puzzle skenario Amerika, menjelaskan esensi dan derajat rendah para penentang Republik Islam Iran kepada dunia,”tutur Jayazeri.

Menurut Jayazeri, para penguasa Amerika-Zionis berupaya menjatuhkan Revolusi Islam, padahal di tahun lalu, negara Paman Sam dilanda puluhan demo yang menentang kebijakan Gedung Putih. Dia memprediksi, gelombang penentangan dan kerusuhan terhadap pemerintah Amerika akan meningkat pada tahun 2018 ini.

Dengan berlalunya waktu, kata Jayazeri, semakin banyak negara-negara bagian Amerika yang akan menuntut berpisah dari pemerintah pusat.

“Konspirasi Amerika, Zionisme internasional, dan sisa-sisa arogansi dunia terhadap Iran pasti berujung pada kekalahan. Iran pada saatnya nanti akan menggunakan haknya untuk memberi balasan setimpal hingga musuh akan menyesal,”pungkas Jayazeri. (af/alalam/fars)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*