TelAviv,LiputanIslam.com-Menteri perang Israel bereaksi terhadap pernyataan Sayyid Hasan Nasrullah baru-baru ini. Avigdor Lieberman mengatakan, jika terjadi perang di masa datang, itu akan berbeda dengan perang sebelumnya.

“Musuh Israel pertama-tama mengincar komplek pemukiman dan infrastruktur sipil,”ujar Lieberman seperti dikutip harian Haaretz.

Dalam acara penghargaan untuk para perwira dan serdadu Rezim Zionis di Tel Aviv, Lieberman menegaskan bahwa tentara Israel tidak bisa menangani perang yang berkepanjangan.

“Setiap perang harus ditangani secara efektif sejak awal oleh semua personel militer. Jika ada garis merah yang dilanggar, musuh harus tahu bahwa mereka akan membayar mahal untuk itu,”kata Lieberman.

Dia mengklaim, pemerintah Lebanon harus bertanggung jawab atas semua aksi militer yang dilancarkan dari wilayahnya, baik mereka menguasai seluruh tanah Lebanon atau tidak.

Sayyid Hasan Nasrullah dalam pidato terbarunya di peringatan Asyura menegaskan, pemerintah Netanyahu menyeret warga Israel menuju kehancuran. Dia mengatakan bahwa rakyat Yahudi akan menjadi tumbal atas kebijakan bodoh Netanyahu di Suriah dan Lebanon. (af/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL