Aleppo,LiputanIslam.com—Dubes India untuk Suriah, Man Mohan Bhanot, menyampaikan bahwa India ingin berkontribusi dalam proses pembangunan Provinsi Aleppo yang telah hancur pasca serangan teroris ISIS di Kota itu selama bertahun-tahun.

Kantor berita SANA melaporkan pada Senin (26/2) bahwa Dubes India bersama dengan rekan-rekannya telah melakukan pertemuan dengan Gubernur Aleppo, Hussein Dyab, untuk membahas peningkatan kerjasama membangun apa saja yang hancur oleh kelompok teroris.

Dubes India tersebut menyampaikan belasungkawa yang mendalam akibatnya rusaknya Provinsi Aleppo. Tak hanya itu, ia pun optimis untuk melangsungkan proyeknya di kota itu mengingat keberanian pasukan Suriah untuk membasmi kelompok teroris dari Aleppo.

Bagi Man Mohan, India dan Suriah tengah menikmati hubungan persahabatan dalam waktu yang sangat panjang. Ia juga mengapresiasi keberanian Pasukan Arab Suriah karena telah berhasil melawan terorisme.

Dubes India itu menyapaikan bahwa tujuan utama kunjungan ini adalah untuk meningkatkan kerjasama dan diskusi dalam berbagai bidang.

Gubernur Aleppo mengapresiasi kedatangan delegasi India disertai dengan dubesnya untuk membantu Aleppo membangun kejayaannya kembali. (fd/SANA)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL